LINE Ramadhan 2021 Hadir Dengan Fitur Baru

Abadikini.com, JAKARTA – LINE Indonesia berkomitmen untuk menemani penggunanya di Indonesia selama bulan puasa dengan program tahuanan, LINE Ramadan.

Tahun ini temanya adalah “TERBAIK” atau “Teman Berbagi Kebaikan”, dengan beragam fitur baru untuk menunjang kegiatan pengguna di bulan puasa saat pandemi Covid-19.

“Tema ‘TERBAIK’ ini diambil karena kami menyadari bahwa tren digital harus dapat memberikan manfaat terutama di masa pandemi ini,” kata Lead PR & Marketing LINE Indonesia Trisiska Hapsari, dalam konferensi pers daring yang dikutip Abadikini.com, Jumat (9/4/2021).

“LINE Ramadan akan menyajikan berbagai fitur dan aktivitas yang bermanfaat untuk memperdalam ibadah dan mengingatkan arti-arti kebaikan yang dapat kita bagi untuk diri sendiri dan orang lain,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Trisiska mengatakan LINE mengajak seluruh pengguna untuk tetap merayakan Ramadhan dengan aktivitas yang edukatif, interaktif, dan menghibur sehingga kegiatan menjalankan ibadah puasa di masa pandemi tetap terasa menyenangkan.

Fitur-fitur regular unggulan yang hadir di Akun Resmi LINE Ramadan, seperti Kuis Harian, Jadwal Sholat, Pengingat Sholat, Doa Harian, serta Kultum akan tetap hadir menemani pengguna.

Selain itu, LINE Ramadan 2021 juga menyertakan fitur baru seperti Cerita Ramadan Terbaik dan Ngabuburit Warga Terbaik.

LINE Ramadan 2021 juga hadir dengan kemasan baru yang kali ini ini menyajikan desain yang lebih intuitif dan simpel sehingga memudahkan pengguna untuk menikmati ragam fitur di dalamnya secara lebih mudah.

“Sebagai salah satu program andalan LINE Indonesia, setiap tahun kami berupaya untuk memberikan kemasan baru yang dapat memberikan kenyamanan dan mendorong pengguna untuk tetap berada di dalam LINE Ramadan,” kata Product Manager LINE Indonesia Syapira.

“Dengan desain yang lebih mudah, kami berharap pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan LINE Ramadan dengan maksimal, seperti Kuis Rejeki TERBAIK yang kami bagi dalam tiga season atau ‘Cerita Ramadan Terbaik’ yang kami usung sebagai layanan yang terhubung dengan platform lain guna memperluas jangkauan pengguna,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker