Mantan Bupati Zainal Abidin Sambut Baik Agus Setiawan Nakodai Partai Bulan Bintang Lampung Utara

Abadikini.com, JAKARTA – Tampuk kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lampung Utara sah dijabat Agus Setiawan, Rabu (07/04/2021).

Baca Juga

Kepastian itu diungkapkan Agus usai menerima Surat Keputusan (SK). Pengesahan susunan dan personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan bintang Kabupaten Lampung Utara Periode 1441-1446 / 2019-2024.

”Alhamdulillah DPP PBB memberikan amanat kepada saya untuk memimpin DPC PBB Lampung Utara dan Sekjen Afriyansyah Noor yang menyerahkan langsung SK nya serta di tandatangani Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra,” kata Agus dalam keteranganya, Kamis (8/4/2021).

Untuk itu kedepan kata Agus menegaskan, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan konsolidasi partai dengan pengurus.

”Ya konsolidasi pastilah, setelah itu tentunya kita akan fokus terhadap target partai untuk kedepannya demi kejayaan partai PBB di Lampung Utara,” ujar Pria kelahiran Desa Mulang Maya.

Terpisah, mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin menyambut baik dengan adanya nahkoda baru di PBB Lampura.

Zainal optimis, Agus mampu berbuat yang terbaik untuk PBB Lampura serta akan memberi warna serta membuat semakin dinamis nya dunia politik di kabupaten tertua di Lampung.

”Semoga mampu membawa kejayaan PBB di Lampura dan saya yakin dunia politik Lampura akan semakin dinamis dengan hadirnya politisi muda seperti Agus,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button