Gratis Ongkir, Cashback, dan Flash Sale Serba Seribu dalam Promo Puncak Shopee 3.3 Fashion Sale

Abadikini.com – Aplikasi belanja online Shopee Indonesia kembali menghadirkan gebyar promonya di tanggal 3 Maret 2021 besok. Promo ini merupakan puncak dari kampanye belanja Shopee 3.3 Fashion Sale yang telah digelar sejak bulan Februari lalu. Sesuai namanya, kampanye ini menghadirkan deretan promo yang bisa jadi solusi bagi pengguna yang ingin belanja pakaian dan aksesoris berkualitas dengan harga bersahabat.

Sebagai puncak kampanye, Promo Puncak Shopee 3.3 Fashion Sale di tanggal 3 Maret besok tentu akan menghadirkan penawaran spesial yang tidak kalah meriah dari sebelumnya. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut!

  • Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko

Perihal ongkos kirim memang bisa jadi faktor batal check-out barang. Terkadang, melihat ongkos kirim dengan harga selangit bisa bikin kita mengurungkan niat untuk belanja.

Untungnya, Promo Puncak Shopee 3.3 Fashion Sale besok akan menghadirkan Gratis Ongkir Rp0 yang berlaku di semua toko yang ada di Shopee. Jadi, segera klaim voucher-nya untuk belanja tanpa ongkos kirim, ya.

  • Cashback s/d 333RB

Kemeriahan Promo Puncak Shopee 3.3 Fashion Sale sudah bisa kamu rayakan mulai hari ini pukul 21.00 WIB hari ini. Mulai jam tersebut, terdapat sejumlah voucher cashback yang dapat kamu klaim supaya kamu bisa belanja ekonomis di Shopee.

Tentunya, voucher cashback yang ada nanti tak kalah menarik. Cashback s/d 333RB menanti kamu dan bisa kamu gunakan untuk belanja aneka produk fashion dari merek favorit. Agar tidak kehabisan, jangan lupa klaim voucher-nya mulai pukul 21.00 WIB nanti malam.

  • Flash Sale Serba Seribu

Promo Puncak Shopee 3.3 Fashion Sale juga menghadirkan Flash Sale yang sangat spesial. Promo yang disebut Flash Sale Serba Seribu ini menawarkan produk-produk orisinil dari brand ternama dengan harga super miring yang mulai bisa dibeli malam ini. 

Pukul 00.00 WIB nanti malam, akan ada Samsung S20FE 256GB, AurumLab Gelang Emas 9K – Celena, juga Tas Guess Narita Hobo yang bisa kamu dapatkan seharga seribu rupiah saja! Pasang pengingat di ponsel kamu dan pantau produk incaran supaya kamu tidak kehabisan, ya.

Selain tiga promo spesial di atas, masih ada pula sejumlah penawaran lainnya yang bisa kamu serbu di hari esok. Jadi, persiapkan dirimu, dan install aplikasi Shopee untuk menyerbu Promo Puncak Shopee 3.3 Fashion Sale  di tanggal 3 Maret 2021!

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker