Takut Jarum Suntik, Polwan Cantik Ini Menjerit Saat Divaksin

Abadikini.com, PASURUAN – Seorang Polisi wanita (Polwan) di Pasuruan ketakutan saat disuntik vaksin Covid-19, hingga videonya beredar luas. Polwan tersebut mengaku takut melihat jarum suntik.

Polwan cantik ini adalah Aiptu Fitriawati. Ia merupakan anggota Polsek Kejayan, Polres Pasuruan. Ia terlihat menjerit saat disuntik vaksin Covid-19.

“Aku dari kecil takut suntik. Suntik apapun takut. Takut jarumnya. Wong lihat orang disuntik aja takut apalagi aku yang disuntik,” kata Aiptu Fitriawati, Senin (1/3/2021).

Fitriawati menceritakan, suntik vaksin Covid-19 itu dilakukan pada Jumat (26/2). Sehari sebelum suntik, ia sudah takut membayangkan jarum.

“Kamis nggak masuk karena sakit gigi. Baca grup ada pengumuman vaksin, ada namaku. Waduh, rasanya sudah cenat-cenut bayangkan mau disuntik sudah takut,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan tak takut pada vaksin Covid-19. Yang ia takutkan hanya jarum suntik. “Setelah divaksin nggak ada apa-apa, nggak ada efek apa-apa. Bukan masalah vaksinnya,” ujarnya.

Ia bahkan meminta warga tidak takut divaksin. “Nggak sakit kok. Saya baik-baik saja setelah divaksin,” bebernya.

Video Polwan saat ketakutan disuntik vaksin Covid-19 itu tersebar luas di media sosial. Dalam video tersebut, tampak Polwan itu mengenakan kaus oblong warna putih. Ia menjerit saat akan disuntik vaksin Covid-19. Perempuan berambut pendek itu memeluk dan memegangi kaus pria yang mendampinginya.

Petugas kesehatan terus membujuknya. Meski perempuan itu terus menjerit dan meronta, petugas akhirnya menyuntikkan vaksin Covid-19. Saat jarum suntik menancap di lengannya, Polwan itu menjerit makin keras.

Back to top button