Trending Topik

Ramalan Mbak You Terbukti, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Jalin Cinta Terlarang

Abadikini.com, JAKARTA – Kali ini ramalan parnormal kejawen Mbak You benar-benar menjadi kenyataan soal ucapannya akan ada seseorang dari publik figur selingkuh alias menjalin cinta terlarang.

Dalam ramalannya beberapa waktu lalu, Mbak You sempat mengatakan, akan ada seorang artis yang terlibat kasus perselingkuhan. Di mana artis itu dikenal publik sebagai sosok yang alim dan taat agama.

“Skandal seks atau artis pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap,” kata Mbak You, dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Ramalan Mbak You Tahun 2021: Akan Ada Artis Taat Agama Berselingkuh

Nah menanggapi ramalan Mbak You tersebut, saat ini publik figur tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan antara personil grup Sabyan gambus, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Bahkan akibat dari perbuatan cinta terlarang tersebut istri dari Ayus Sabyan, Ririe Fairuz telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Diberitakan sebelumnya, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatan Ririe terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana kasus perceraian mereka digelar hari, Rabu (17/2/2021) kemarin, di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pihak pengadilan pun tak mendapatkan informasi mengenai alasan absennya Ayus dalam persidangan.

“Sepanjang yang saya ketahui tidak ada informasi dari Mas Ahmad Fairuz kenapa tidak hadir hari ini,” kata Agus Abdullah.

Jadi ramalan Mbak You di tahun 2021 ini memang benar-benar terjadi. Ditunggu ramalannya lagi ya Mbak You.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker