Sayap Partai Bulan Bintang Harus Saling Bersinergi

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai badan otonom partai, Brigade Hizbullah diharapkan bisa merangkul semua golongan serta terus bersemangat dalam memenangkan Partai Bulan Bintang.

Harapan tersebut diungkapkan Sekjen Pemuda Bulan Bintang Diah Bardiah ketika menghadiri pelantikan pengurus baru Brigade Hizbullah.

“Kita sebagai sayap partai harus bersinerhi serta lebih semangat dan semakin terpacu lagi dalam bergerak, bersinergi, dan berkolaborasi dalam mempersiapkan kemenangan partai,” kata Diah.

Diah menambahkan, baik Pemuda Bulan Bintang maupun Brigade Hizbullah harus bisa membangun infrastruktur organisasi hingga ke tingkat desa. Jangan sampai, infrastruktur kuat ditingkat pusat saja, tapi tingkat dasar pun harus solid.

“Jangan pincang sebelah, di pusat kokoh infrstrukturnya, tapi di bawah tidak kuat. Ini yang menjadi tugas kita. Insya Allah, Pemuda Bulan Bintang dan Brigade Hizbullah akan menancapkan infrastruktur yang kuat hingga ke bawah,” jelasnya.

Diah juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru Brigade Hizbullah. Melalui program-program yang sudah disusun diharapkan bisa memberikan kemenangan partai.

Baca Juga

Back to top button