Kunjungi Bappilu Pusat PBB, Zaky: Biar Ada Chemistry

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Bappilu Partai Bulan Bintang Jawa Barat Zaky Roby Cahyadi mengatakan bahwa koordinasi dan sinergi antara daerah dan pusat sangat penting. Selain menguatkan strategi juga menjalin silaturahmi.

Zaky mengungkapkan, silaturahmi koordinasi itu bertujuan agar para pengurus memiliki arah koordinasi yang jelas dari hulu sampai ke hilir.

Dia menambahkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Jabar kalau PBB siap menjadi bagian dari perjuangan politik mereka.

“Tujuannya silaturahmi saja biar ada chemistry antara Bappilu PBB Jabar dan Bappilu Pusat. Sehingga kita bisa bekerja sama untuk memenangkan partai pada Pemilu 2024,” kata Zaky usai acara silaturahmi dengan Bappilu Pusat di Jakarta, Kamis (11/2/2021) malam.

Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra menyambut baik silaturahmi tersebut. Menurutnya, tujuan dari silaturahmi dan koordinasi tersebut agar ada chemistry antara Bappilu PBB Wilayah Jabar dan Bappilu Pusat Partai Bulan Bintang.

“Chemistry antara Bappilu Pusat dan wilayah sangat penting, tidak hanya dengan Bappilu wilayah Jawa Barat saja tapi juga dengan seluruh wilayah di Indonesia hingga sampai ke tingkat Kabupaten/Kota. Karena target nasional Bappilu, PBB lolos pharlementery threshold pada pemilu 2024 mendatang,” kata anggota DPR dari Fraksi Partai Bulan Bintang periode 2004-2009 ini.

Baca Juga

Back to top button