Dijodohkan dengan Hasan Ali Jaber, Wirda Mansur: Mudah-Mudahan yang Terbaik Buat Aku

Abadikini.com, JAKARTA – Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur akhirnya buka suara terkait perjodohannya dengan Hasan, putra dari Almarhum Syekh Ali Jaber yakni Hasan Ali Jaber.

Menurut Wirda Mansur, ini kali kesekian dia dijodohkan oleh sang ayah. Hal tersebut kata dia wajar mengingat ayahnya ingin mencarikan yang terbaik buat dirinya.

“Aku sih karena udah berkali-kali di cengin yang ini yang itu sampai keder yang mana gitu, tapi ya bawa ke doa aja sih,” kata Wirda di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Menurut Wirda, sebagai wanita siapa sih yang enggak mau pasanganya bagus agamanya dan akhlaknya. Untuk itu dia meminta doa dari masyarakat, semoga yang terbaik untuk dirinya dan juga hasan serta juga keluarga.

“Siapa juga yang enggak mau pasangannya, jelas akhlaknya bagus, agamanya bagus dan mudah-mudahan yang terbaik buat aku dan juga buat hasan dan juga keluarga,” ujarnya.

Wirda mengaku, secara pribadi dirinya tidak begitu kenal dengan sosok hasan Ali Jaber, karena memang belum pernah ketemu secara langsung sekarang ini, belum pernah komunikasi juga, belum saling tau juga, jadi belun bisa menilai juga.

“Tapi kalau misalnya melihat dari silsilah keluarga, basic agamanya dan basic keturunannya juga dia itu menurut aku cakep banget. Jadi gimana nantinya ajalah,” kata Wirda.

Back to top button