Trending Topik

Arief Poyuono Permalukan Menhan Prabowo

Abadikini.com, JAKARTA – Arief Poyuono melontarkan kritik terhadap Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Menurutnya saat ini Ketum Gerindra tersebut sebagai pejabat negara hanya diam tak mau mengkampanyekan vaksin kepada masyarakat.

“Bicara Pertahanan Negara syaratnya rakyat harus sehat, disaat covid kok engga dengar ya Prabowo kampanye ngajak rakyat untuk mau divaksin gratis,” ujar Arief di twitternya, Minggu (24/1/2021).

Arief bilang, Prabowo tidak berikan statemen apapun soal kesehatan. Tidak seperti Jokowi yang langsung bersedia divaksin pertama.

Arief juga membandingkan Jokowi dengan Prabowo, lanjutnya dia saat ini Prabowo terkait vaksin hanya diam tidak bersuara. Berbeda dengan mantan Gubernur DKI itu mau di vaksin yang pertama.

“Setidaknya kayak Jokowi divaksin jadi contoh untuk rakyat Keren pasti kalau Prabowo juga ikut divaksin,” kata dia

Menurut dia, pertahanan negara akan kuat jika masyarakat sehat. “Ayo sukseskan program vaksinisasi Covid… Cepat pulih, cepat aman, ekonomi pulih… Pertahanan Negara kuat,” tutupnya.

Seperti diketahui semenjak didepak dari struktur kepengurusan Partai Gerindra, Arief Poyuono kerap mengkritik Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra. Pada periode sebelumnya, Arief Poyuono diketahui menjabat sebagai Waketum Gerindra bidang Buruh dan Ketenagakerjaan.

Awal Januari lalu, Arief juga melontarkan kritikannya ke Partai Gerindra. Dia menyebut, Partai itu memainkan politik waria.

Pasalnya, menurut dia Partai Gerindra tak sepenuhnya mendukung seluruh kebijakan pemerintahan Jokowi.

“Gerindra belum sepenuh hati dan komit untuk mendukung semua kebijakan pemerintah @jokow–Maruf,” kata Arief.

“Gimana ini @prabowo kok kita main politik waria sih, kadang jadi lelaki kadang jadi perempuan,” ungkap Arief Poyuono.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker