Trending Topik

Partai Bulan Bintang Belitung Timur Buka Pendaftaran Anggota Baru

Abadikini.com, MANGGAR – Struktur partai yang kuat jadi salah satu modal utama dalam membesarkan sebuah partai. Dalam kesempatan kali ini, DPC Partai Bulan Bintang Belitung Timur membuka peluang kepada generasi muda yang ingin berkiprah dalam bidang politik.

Baik bergabung sebagai pengurus DPC, PAC, ranting, anak ranting, maupun badan otomom PBB. “Jangan biarkan PBB berjuang sendirian, jadilah bagian dari perjuangan PBB. Bagi kawan-kawan yang berminay bisa menghubungi kami di DPC maupun PBB di lingkungan tempat tinggal masin-masing,” kata Ketua DPC PBB Belitung Timur Hendra Tirta Saputra, Rabu (6/1/2021).

Dia persilakan bagi masyarakat yang berminat bergabung dan ingin bersama-sama mewujudkan Beltim sebagai salah satu daerah yang maju. “Pendaftar bisa memilih tingkatan serta bidang yang diminati,” ujarnya.

Hendra menambahkan, dengan dibukanya pendaftaran, diharapkan bisa melahirkan kader-kader yang berkualitas dan bisa membuat partai lebih besar. Namun, kata dia, tiga misi utama DPP PBB harus dijalankan, yaitu infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan. “Ini yang harus terus digaungkan oleh para kader, khususnya di Beltim,” ucapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button