PBB Sumsel Mulai Persiapkan Diri di Pemilu 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Pilkada 2020 Usai, Partai Bulan Bintang bersiap Pemilu Serentak 2024, target 80 ribu anggota baru.

Jelang pemilu serentak yang akan berlangsung tahun 2024 masih lama tetapi persiapan terus dilakukan oleh partai politik untuk menghadapi agenda politik 5 tahun tersebut.

Di antaranya partai nesutan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra PBB di Sumsel menargetkan merekrut anggota baru sebanyak 80 ribu orang untuk persiapan verifikasi faktual.

“Saat ini sudah ada 130 ribu anggota PBB di Sumsel yang sudah ber KTA, artinya minimal 80 ribu anggota baru PBB se Sumsel,”kata Wakil Sekretaris wilayah PBB Sumsel Yusron di kantor markas DPW PBB Sulsel, Jumat (25/2/2020).

Dilanjutkan Yusron, semakin banyak anggota yang baru semakin baik bagi PBB dalam pemilu serentak 2024 nanti.

“Kami membuka diri bagi masyarakat untuk menjadi kader, karena partai kami berbasis Islam dan ketua umum kami pak Yusril komitmen membela agama Islam,” jelas Yusron

Ditambahkan Yusron, dalam perekrutan anggota baru, PBB tidak banyak syarat bagi anggota baru namun hanya diminta memiliki loyalitas dan KTP.

“Mari bergabung dengan kami, ini wadah kita untuk memberikan kontribusi untuk partai dan umat,” terangnya yang didampingi wakil sekretaris DPW Hazali Sufi.

Kemudian pihaknya juga akan akan menyiapkan infrastruktur di tingkat PAC yang saat ini baru 65 persen dan ada tahun depan ditargetkan sudah 100 persen.

“Karena infrastruktur paling efektif dalam mengerakan mesin partai,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker