Trending Topik

Gisel Belum Usai, Muncul Jedar, Giliran Anya Netizen Heboh

Abadikini.com, JAKARTA – Publik sedang dihebohkan video syur seorang wanita yang mirip dengan Gisella Anastasia (Gisel). Bahkan ada banyak kemiripan dari kamar, gorden, serta baju yang dikenakan wanita di video itu dengan milik Gisel.

Namun belum usai kasus video syur mirip Gisel, publik juga dihebohkan kemunculan video syur mirip artis lainnya. Video syur lain yang beredar mirip dengan sosok Jessica Iskandar (Jedar).

Kasus penyebaran video syur mirip Gisel dan Jedar juga belum usai. Namun kini muncul lagi video panas yang diduga mirip Anya Geraldine.

Video syur mirip dengan Anya itu langsung menjadi trending topic di Twitter. Hal itu dikarenakan banyak netizen yang penasaran dengan video syur mirip Anya.

Gisel, Jedar, Anya. Foto: Abadikini.com

Gisel,jedar,anya. beruntun,” tulis @ibnusatyaa.

Habis Gisel lalu jedar dan kini terbitlah Anya geraldine. Yaampun 3 hari berturut-turut berdosa berjamaah nguber link wkwkwkkw,” tulis @gakadaorangnya_.

Video syur itu pun ternyata langsung menarik perhatian Anya. Ia membantah hal tersebut dan berujar bahwa video itu hanya hoaks.

Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” tulis Anya.

Anya juga berujar sudah mengantongi identitas pelaku penyebaran video tersebut. Bahkan Anya sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati2 aja Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya bersyukur aku punya teman pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble..,” ujar Anya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker