Trending Topik

Soal Video Syur Yang Lagi Trending, Gisel: Aku Bingung Klarifikasinya

Abadikini.com, JAKARTA – Gisella Anastasia (Gisel) akhirnya buka suara soal video syur yang diduga mirip dirinya. Gisel mengaku bingung untuk mengklarifikasi berkait video syur tersebut. Mengingat, ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” ucap Gisel seperti dikutip dari kompas, Minggu (8/11/2020).

Gisel tetap merasa bersedih dengan pemberitaan tersebut. Apalagi, ini bukan kali pertama untuknya. Gisel hanya minta doa agar masalah seperti ini segera selesai.

“Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja. Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati,” ujarnya.

Diketahui, nama Gisel menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen dan trending di Twitter. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, sosok perempuan mirip Gisel itu tampak sedang berhubungan badan dengan lelaki di sebuah ruangan.

Seperti diketahui, Gisel sebelumnya pernah tersandung kasus video syur pada Oktober 2919. Saat itu, Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, langsung mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker