Trending Topik

Bosan dengan Pria Kaya dan Ganteng, Rupanya Ini Yang Dicari Anya Geraldine

Abadikini.com, JAKARTA – Anya Geraldine mengakui bahwasanya tak mencari pria kaya dan tampan untuk menjadi pasangan hidupnya. Wanita 25 tahun tersebut mengatakan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Gofar Hilman Kamis (15/20/2020).

Awalnya, Gofar Hilman bertanya apakah sang selebgram kerap didekati pria dengan iming-iming harta. Anya mengakui, sering didekati pria-pria kaya. Namun dia menegaskan, kekayaan tak masuk kriterianya dalam memilih pasangan.

Anya Geraldine menjelaskan, dia khawatir jika memiliki pacar tampan dan kaya. “Sebenarnya, dari dulu aku memang tidak suka sama cowok yang kaya dan ganteng. Aku takut dia semena-mena sama aku,” tuturnya.

Bintang Pretty Little Liars itu mengungkapkan, dirinya justru suka dengan pria yang biasa saja. Ia juga lebih menghargai jika pria tersebut bisa mencari penghasilan sendiri, ketimbang memamerkan harta orangtua.

“Jadi, enggak usah yang kaya-kaya banget atau ganteng bagaimana. Bagi aku, asal pria itu bertanggung jawab sudah lebih dari cukup kok,” tuturnya.

Mengklaim tak suka pria kaya, Anya Geraldine pun mengaku tak pernah mendapatkan hadiah barang mewah dari mantan kekasihnya. Dirinya justru bangga bisa membeli barang dengan hasil jerih payahnya sendiri. (*)

Baca Juga

Back to top button