Gelar Konsolidasi, Partai Bulan Bintang Badung Targetkan Kemenangan GIRIASA 90 Persen

Abadikini.com, MANGUPURA – Pilkada Kabupaten Badung 2020 yang akan digelar pada 9 Desember, menjadi cukup menarik karena hanya diikuti oleh satu pasangan calon incumbent bupati-wakil bupati I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa (GIRIASA).

Pilkada melawan kotak kosong ini dianggap tidak memiliki greget emosional oleh sebagian partai politik, namun tidak bagi Partai Besutan Pakar Hukum Tata Negara Prof Yusril Ihza Mahendra, Partai Bulan Bintang.

Pasalnya pada Sabtu (10/10/2020) sore kemarin, DPC PBB kabupaten Badung gelar Konsolidasi pemenangan bersama paslon PDIP GIRIASA di Harris Hotel Riverview Kuta, Provinsi Bali.

Dalam Acara Konsolidasi tersebut, DPW PBB Bali berkesempatan menyapa dan berpesan kepada seluruh kader DPC, PAC Ranting di Kabupaten Badung untuk tetap selalu Semangat dan terus menggaungkan ajakan kepada masyarakat untuk tetap nantinya bersama-sama ke TPS dalam menentukan pilihan terbaik untuk kabupaten Badung dengan memilih paslon nomor urut 1 GIRIASA untuk 2 Periode.

“Saya mengimbau kepada seluruh Kader DPC PBB Kabupaten Badung untuk tetap solid dan terus berjuang bersama – sama demi kepentingan umat khususnya masyarakat semeton Badung dengan memenangkan paslon GIRIASA,” ujar ketua DPW PBB Bali Shalahudin.

“GIRIASA Lanjutkan…!!! GIRIASA”
Menang… Menang… Menang… Merdeka,” pungkas Bro Shalah sapaan akrab Shalahudin.

Sementara, DPC PBB Badung Khairul Faizin memiliki target tersendiri untuk pilkada tahun ini, dia menargetkan kemenangan GIRIASA bisa meraih minimal 90% suara sah.

“Dan tentunya kami siap berjuang penuh untuk meraih kemenangan minimal 90 persen suara sah, yang pada akhirnya perjuangan ini kami kembalikan untuk rakyat Badung tercinta” ujar Khairul.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker