Orang Maidi Berhamburan Sambut Kedatangan Ayah Erik

Abadikini.com, TIDORE- Kebenaran masyarakat Desa Maidi Kecamatan Oba Selatan yang di isukan menolak paslon petahana wali kota-wakil wali kota Tidore Kepulauan nomor urut 2 Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) ternyata hanya sebuah propaganda murahan tak bernilai. Sebab, pada Kamis ( 8/10/20) malam kedatangan calon wakil wali kota petahana Muhammad Sinen (Ayah Erik) disambut meriah, bahkam seluruh warga Desa itu pun keluar berhamburan ikut menyaksikan muatan kampanye Aman.

Sikap masyarakat Desa maidi ini dilakukan untuk menunjukan kepada Paslon Aman bahwa tidak benar jika orang Maidi menolak Aman jilid II sebagaimana gantungan spanduk oleh oknum-oknum yang hanya ingin menciptakan konflik dan posting warga nitizen di Medsos Facebook untuk mempengaruhi opini publik.

“Malam ini kami saksikan sendiri kora-kora (bohong) dan Tae-tae (Bohong) kalau masyarakat Maidi tolak Aman jilid II ternyata tidak benar, ‘’ teriak Ketua perindo kota Tidore Abubakar Noerdin ketika sampaikan orasi.

Orang Maidi Berhamburan hadiri kampanye dialogis paslon Aman pada, Kamis (8/10/2020) malam.

Sementara itu , Calon wakil wali kota Muhammad Sine mengatakan bahwa dengan adanya antusias sebagaimana yang ada malam ini membuktikan kecintaan masyarakat maidi kepada pasangan Aman nomor 2 masih sangatlah besar. Sebab tegas Ayah Erik sapaan akrab calon wakil Wali Kota Tidore petahana itu bahwa apa yang dilakukan dengan aksi provokasif pemasangan spanduk penolakan Aman jilid II ternyata tidak benar.

“Hari ini orang Tidore dari Maitara sampe jiko cobo, kaiyasa sampe Nuku lihat sendiri penolakan Aman jilid II di Maidi tidak betul ,’’ tegas Muhammad Sinen.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker