Diselingkuhi Hingga 10 Kali, Kiki Amalia Ungkap Bercerai dari Markus

Abadikini.com, JAKARTA – Artis yang sekarang berprofesi menjadi DJ, Kiki Amalia memang masih betah menyandang status sebagai janda, sejak bercerai dari pesepakbola Markus Horison pada tahun 2013 lalu. Sebelumnya, Kiki mengaku pernah diselingkuhi Markus sebanyak 10 kali.

Selain itu, Kiki juga mengaku jarang diberi nafkah selama masih menjadi istri Markus. Artis berusia 38 tahun tersebut juga membeberkan bahwa Markus numpang hidup dengannya. Hal ini terungkap saat Kiki hadir di acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani.

“(Mantan suami) yang kemarin enggak bisa hidupin lo emang? Kan kemarin pemain bola?” tanya Nikita selaku host “Nih Kita Kepo” Trans TV. ‘Enggak bisa lah. Kan kemarin gue yang hidupin haha. Eh, astaghfirullah enggak enggak,” ujar Kiki tampak panik usai keceplosan. “Tapi aku juga ngehidupin laki kok, biasa aja,” timpal Nikita.

Soal perselingkuhan Markus, Kiki mengaku enggan balas dendam karena berusaha setia dengan pasangannya kala itu. Namun mantan kekasih Hengky Kurniawan tersebut juga memberikan pesan kepada publik agar tak asal mencari pasangan hidup.

“Pernah selingkuh enggak?” tanya Nikita. “Ngapain gue selingkuh juga? Gue mah cuma satu, gue mah royal orangnya. Makanya kita harus cari partner itu yang benar. Yang bisa menerima kita apa adanya. Jangan kita terus yang kasih apa-apa,” ungkap Kiki.

Lebih lanjut, Kiki juga menasihat para wanita untuk tak merebut pria dari pasangannya. Menurut Kiki, hal terpenting agar mendapatkan kebahagiaan adalah selalu bersyukur dengan apapun yang dimiliki.

“Jadi buat kalian para wanita, janganlah merebut kebahagiaan orang lain. Jika kalian ingin rumah tangga kalian bahagia ke depan, jangan merebut kebahagiaan orang lain,” tutur Kiki. “Tetap stay dengan apa yang kalian punya sekarang. Kalau kalian misalkan suka sama orang lain, ya dalam hati aja jangan diambil juga.”

Sementara itu, Kiki sempat mengaku merasa trauma karena pasangannya direbut oleh temannya sendiri. Kiki pun berharap mendapatkan calon suami yang bisa membimbingnya untuk mendalami agama karena ingin berhijrah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker