Tim Paslon Nomor 2 Fokus Bekerja, Daratan Oba AMAN Bungkus

Abadikini.com, TIDORE – Pasangan calon petahana wali kota-wakil wali kota nomor urut 2 Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) menggelar rapat koordinasi dengan tim pemenangan dari tiap Desa dan Kelurahan di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Oba Selatan, Oba dan Oba Tengah. Tim sepakat akan solid bergerak untuk memenangkan paslon Aman pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Rakor tim yang memanfaatkan waktu ditengah-tengah kampanye nomor 2 di zona III ini seluruhnya berkumpul memaparkan perolehan suara yang saat ini telah dikantongi Paslon Aman.

Pasalnya, Tim koordinator Aman dari tiap-tiap Desa dan Kelurahan sudah bekerja jauh hari untuk sebelum proses Pilkada berlangsung.

Tim bekerja untuk mendulang suara dan menjaga basis kemenangan hasilnya sampai dengan sekarang paslon Aman masih unggul jauh dari Paslon lainya dari hasil presentase data bersama tim kemenangan partai pengusung Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen.

Pada kesempatan ini, Paslon nomor 2 Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) tak henti-henti mengimbau agar para kordinator tim dan ratusan tim lapisan untuk tetap menjaga kebersamaan dan tidak mudah terprovokasi dengan akfititas propaganda tim paslon lainya.

“Kita harus terus fokus bekerja hingga 9 Desember nanti, insya Allah presentse kemenangan yang disandingkan dengan hasil survey per Agustus lalu maksimal,” kata Ali Ibrahim

Rakor Tim Pemenangan calon petahana wali kota-wakil wali kota Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen se daratan Oba. Foto: Istimewa

“Jangan ngoni kalesang kerja tim sebelah, dorang mo bikin apa k apa kase biar sudah yang penting kerja-kerja tim solid, torang ini bertaruh untuk menang bukan baku hujat carita tara maso akal apa lagi hanya mengarah pada provokasi, di tim Aman tara boleh bikin gerakan bagitu,’’ sambung Ali menyampaiak pesan Paslon nomor 2 Aman pada setiap kesempatan bertatap muka dengan kordinator pemenang.

Ketua tim pemenang Paslon Aman, Wahyudi Wahid menjelaskan berkumpulnya Kordinator tim pemenang dan tim lapisan ini untuk mensandingkan data presentase hasil survey terahir di Agustus lalu dan kerja-kerja tim dilapangan per awal Oktober ini.

Kordinator tim pemenang dan tim lapisan yang dihadirkan masing-masing 7 Desa dari Kecamatan Oba Selatan, 13 Dese Kelurahan di Kecamatan Oba dan 14 Desa Kelurahan Kecamatan Oba Tengah.

“Setelah ini kita akan kumpul bersama kordinator tim di Kecamatan Oba Utara,’’ pungkas Wahyudi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker