Masyarakat Wolasi Doakan Surunuddin Terpilih Kembali jadi Bupati Konawe Selatan

Abadikini.com, KONSEL – Masyarakat Wolasi menilai calon bupati petahana Konawe Selatan, Surunuddin Dangga terbilang sukses membangun Konsel selama menjadi bupati di periode pertama.

Darman, warga dari Desa Aoma, Kecamatan Wolasi mengatakan, Surunuddin saat menjabat Bupati Konsel lakukan pembangunan infrastruktur dengan sangat nyata.

“Memilih pasangan Surunuddin-Rasyid (Suara) karena kinerjanya selama memimpin Konsel sangat nyata. Kita tidak bisa memungkiri apa yang telah dikerjakan,” ujar Darman usai menghadiri kampanye pertemuan terbatas dan pengukuhan tim relawan Suara di Kecamatan Wolasi, Rabu (7/10/2020), seperti dikutip Zonasultra.

Sementara calon wakil bupati Konsel Rasyid dinilai Darman sebagai orang yang sopan dan menghormati orang yang lebih tua.

“Kalau Pak Rasyid, saya kenal baik. Orangnya juga sopan dan menghormati yang tua,” tuturnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Muharni, warga Desa Amoito Jaya, Kecamatan Wolasi. Kata dia, pasangan nomor urut 2 itu sarat dengan pengalaman dan pemimpin yang sederhana.

“Saya kira dengan pengalaman Pak Surunuddin memimpin selama satu periode dan kesederhanaan Pak Rasyid membuat saya mendukung penuh pasangan ini,” ujarnya.

Ia pun mendoakan pasangan Suara bisa terpilih kembali pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami doakan semoga Pak Surunuddin terpilih kembali sebagai bupati Konawe Selatan. Buat apa kita pilih yang baru kalau yang lama hasilnya bagus. Masa kita mulai menanam lagi kalau sudah terlanjur kita petik hasilnya,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan calon Surunuddin – Rasyid diusung oleh lima partai politik yakni Golkar, Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB) dan PKS.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker