PBB Bali Siap Panaskan Mesin Partai di Ajang Pilkada Serentak 2020

Abadikini.com, DENPASAR – Ajang Pesta Demokrasi Rakyat di Provinsi Bali pada perhelatan Pilkada Serentak 2020 menjadi semakin seru mengingat waktunya yang semakin dekat, dan beberapa palpol pengusung pun telah menentukan arah dukungan politiknya.

Salah satunya Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali pun tidak mau ketinggalan dalam pesta rakyat ini, sebagai parpol lama dengan wajah baru kini mulai menunjukkan eksistensi nya di pulau dewata tersebut.

“Untuk Pilkada kali ini PBB Bali mulai panaskan mesin partai agar ikut andil dalam perhelatan Pilkada Serentak tahun 2020. Seluruh DPC sudah kami kunjungi untuk menyatukan persepsi, dan tentunya semua demi kepentingan rakyat agar ada kemajuan lebih baik lagi ” ujar Sekretaris DPW PBB Provinsi Bali Eka Hasibuan, saat ditemui di Markas wilayah PBB Bali Jl.Buana Raya No.96A, Denpasar, Kamis (17/9/2820).

hal yang sama diungkapkan oleh Ketua PBB Bali Shalahuddin Jamil atau yang bisa disapa Bro Shalah, menurutnya PBB Bali sudah menentukan arah pada Pilkada tahun ini.

“Insya Allah kami sudah menentukan arah dukungan untuk pilkada Bali tahun ini, dan sudah melakukan kordinasi dengan seluruh DPC PBB. Keputusan kami berdasarkan pada kepentingan rakyat dan tentunya pengalaman serta track record para calon dalam birokrasi di daerah masing-masing. Kami tidak mau berspekulasi lebih jauh dan kesejahteraan rakyat adalah yang utama” ujar Bro Shalah.

Dalam waktu dekat terang dia, PBB Bali akan menggelar Rapat DPW untuk membahas tim khusus pemenangan calon kepala daerah yang akan didukung oleh PBB Bali dengan membentuk Korlapwil DPC, tim strategi, serta tim advokasi.

“Kami sedang mengajukan SK dukungan kepada DPP, dan dalam waktu dekat akan di serah terimakan kepada Calon. selain itu kami siapkan strategi khusus dan tim advokasi PBB untuk pasangan calon yang siap mengawal sampai ke MK. Jadi kami akan All Out dalam Pilkada tahun ini” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker