Warga Temukan Mayat Bayi di Tepi Pantai Kaili

Abadikini.com, BANTAENG – Jasad seorang bayi ditemukan di tepi pantai Kaili, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (14/9/2020), sekira pukul 15.30 Wita. Korban berjenis kelamin laki – laki ini ditemukan dalam kondisi tergeletak di atas bebatuan.

Penemuan mayat bayi ini menggegerkan warga Kampung Kaili, Kelurahan Bonto Lebang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Mayat bayi malang ini pertama kali ditemukan warga Kampung Kaili, oleh Muzakir, seorang nelayan yang hendak menepikan perahunya. Saat mengecek perahu berada di Bibir Pantai.

“Sore itu air laut sedang surut. Dalam perjalanan ke daratan menuju pulang kerumah melihat orok Bayi dalam keadaan loncos, “kata Muzakir kepada wartawan.

Sontak penemuan mayat bayi ini dilaporkan Muzakir kepada Ketua RT II Kampung Kaili dan Ketua RT

diteruskan ke aparat setempat, Babinkamtibmas Polsek Bissappu.

Kapolsek Bissappu Iptu Baharuddin bersama personil yang mendapati laporan penemuan bayi ini, langsung mendatangi lokasi kejadian dan olah TKP, melakukan identifikasi bersama tim Inavis Polres Bantaeng dan BSB.

Selain itu, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH juga memberikan penjelasan bahwa Personil Polres Bantaeng dan Polsek Bissappu mengumpulkan seluruh keterangan dari warga dalam hal menemukan Petunjuk.

“Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengevakuasi jasad bayi itu ke Rumah Sakit Umum RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, “jelasnya.

Hasil pemeriksaan BSB dan Polisi di TKP, diduga bayi diperkirakan lahir Prematur (7bulan), katanya.

“Peran serta masyarakat dalam memberikan informasi sangat dibutuhkan dalam mengungkap kejadian penemuan mayat di Kampung kaili,” imbuhan Kapolres Bantaeng

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker