Putus Cinta Remaja 16 Tahun Pergi ke Dukun Eh Malah Dicabuli

Abadikini.com, OKI – Nasib nahas dialami remaja 16 tahun di Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi korban dukun cabul. Kejadian tersebut berawal saat korban hendak diobati usai putus cinta dengan pacarnya.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupesssy melalui Kassubbag Humas AKP Iriansyah, membenarkan pihaknya telah mengamankan pria berinisial AW (40) yang mengaku sebagai dukun dan melakukan tindak pencabulan kepada seorang remaja.

Mengutip dari Okezone, peristiwa itu terjadi pada Kamis 20 Agustus 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, korban yang hanya tinggal dengan neneknya ini bercerita kepada pelaku kalau dirinya ingin berobat dikarenakan putus cinta dengan pacarnya.

“Hal itu ternyata dimanfaatkan pelaku dengan dalih bisa mengobati korban, sampai terjadilan tindakan cabul itu. Korban hanya bisa pasrah karena menurut pelaku hal yang dilakukannya merupakan syarat pengobatan,” kata Iriansyah, Selasa (25/8/2020).

Merasa aksi pertamanya berjalan lancar, kata Iriansyah, pelaku kemudian mengulangi aksinya pada Jumat 21 Agustus 2020 sekitar pukul 21.30 WIB di rumah nenek korban. Namun, kedatangannya kali ini dicurigai oleh tetangga korban dan langsung melakukan pengintaian.

“Warga mengintip ulah pelaku melalui celah dinding kamar rumah korban. Dari sanalah aksi cabul pelaku ini berhasil terbongkar,” jelasIriansyah.

Pada saat aksi pelaku diketahui warga, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya di rumah korban. Selanjutnya, koban didampingi sejumlah warga melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Setelah melakukan penyelidikan, pelaku akhirnya ditangkap saat berada di rumahnya pada Senin 24 Agustus 2020 sekitar pukul 21.30 WIB,” tutur Iriansyah.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah 2 kali melakukan tindakan cabul kepada korban. Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Polsek Lempuing guna proses hukum lebih lanjut.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker