Kapolres Bantaeng Kembali Jalin Silaturahmi dengan Rekan Wartawan Lewat Makan Siang Bersama

Abadikini.com, BANTAENG – Berbagai cara dilakukan Kapolres Bantaeng dalam menjalin silaturahmi dan kekompakan dengan rekan – rekan media Pokja (Working Group) Polres Bantaeng yang tertugas di wilayah Kabupaten Bantaeng.

Dalam kesempatan ini pada Selasa 25 Agustus 2020 bertempat di Rumah Makan Dapur Lamalaka di jalan Andi Mannappiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kota Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri bersama rekan-rekan media Pokja (Working Group) Polres Bantaeng melaksanakan makan siang bersama.

Hadir dalam makan siang bersama Waka Polres Bantaeng Kompol Muh. Ali, Kabag Ops Kompol Jafar Tontong, Kasat Lantas AKP Badruz Zaman, Kasat Reskrim AKP Abd Haris Nicolas, Kasat Intelkam AKP Saharuddin, dan rekan-rekan wartawan dari media cetak, online maupun TV.

Disela-sela makan siang bersama yang diselingi canda tawa tersebut Kapolres mengatakan, Semoga dengan adanya silaturahmi dan makan siang bersama ini semakin mempererat jalinan komunikasi dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, menekankan agar wartawan Ikut “Kampanyekan agar Taati Protokol Kesehatan Adalah Ibadah”
penerapan protokol kesehatan saat pandemi virus corona penting untuk dilaksanakan. Karena itu, menurutnya, dibutuhkan kampanye tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Upaya lain untuk kampanye tentang pentingnya protokol kesehatan, semua masyarakat harus tahu kenapa seseorang itu terpapar, bagaimana proses transmisinya, lantas bagaimana cara tidak terpapar atau terhindar Covid-19,” kata Wawan saat usai makan dengan rekan – rekan media di RM Dapur Lamalaka Bantaeng.

“Beberapa dia antara mereka mengatakan, menganggap ini sudah normal lagi sehingga mereka merasa Covid-19 ini sudah selesai. Sampai hari ini Covid-19 belum berakhir. Itu yang senantiasa harus kita kampanye kan setiap saat,ini, ”tutur Kapolres.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker