Gisel Akhirnya Menyesal Usai Bercerai dari Gading Marten

Abadikini.com, JAKARTA – Gisella Anastasia (Gisel) mengutarakan sebuah penyesalan usai bercerai dari aktor Gading Marten. Hal tersebut ia utarakan kepada Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

“Mungkin dia yang kepikiran soal masalah gue atau dia mau mengabulkan doa-doa netizen. Soalnya netizen masih minta balikan,” ujar Gisel dalam channel Youtube Crazy Nikmir REAL.

Atas curahan Gisel tersebut Nikita Mirzani mengatakan jika suatu saat rujuk kembali ditambah dari doa para netizen yang menginginkan kembali lagi.

Gisel pun menegaskan jika pernikahannya dengan Gading berakhir pada tahun lalu. Tapi, dia baru sadar bahwa keputusannya bercerai dengan Gading Marten salah di mata Tuhan.

“Tapi, seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik,” ujar Gisel.

Gisel mulai memahami banyak persoalan kehidupan setelah bercerai. Ternyata kedewasaan dan saling pengertian adalah kunci yang seharusnya dipegang.

“Mestinya mungkin lebih dewasa, lebih nggak egois atau lainnya,” katanya.

Namun, Gisel tak bisa memastikan dirinya bisa kembali dengan Gading Marten usai mendapat banyak pelajaran setelah cerai. Di sisi lain, ia juga tidak bisa mengelak bila dirinya akan kembali dengan Gading Marten.

“Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau nggak. Ya kita nggak bisa bilang nggak mungkin, tapi juga nggak bisa bilang bakal balikan. Karena, prosesnya nggak begitu,” katanya.

Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019. Kabar perceraian mereka kala itu cukup mengagetkan karena selama menikah mereka tak pernah kena gosip miring.

Kepada media, keduanya memastikan keputusan bercerai atas kesepakatan bersama. Mereka ingin bercerai baik-baik.

Hingga kini, tak pernah terungkap apa penyebab mereka memilih mengakhiri rumah tangga yang sudah dibangun sejak 14 September 2013.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker