PBB: Bubarkan Saja Gugus Tugas COVID-19 Kota Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Surabaya Samsurin mengatakan tugas gugus tugas adalah menyosialisasikam dengan santun aturan-aturan protokoler kesehatan agar masyarakat mau mengikuti protap kesehatan tersebut.

“Bukan malah melarang melakukan kegiatan memeriakan hari kemerdekaan kita,” ujar Surin, sapaan Samsurin dalam rilisnya kepada abadikini.com, Selasa (11/8/2020).

Samsurin, mengatakan menyukseskan sosialisasi protokoler kesehatan agar menjadi budaya prilaku baru warga kota Surabaya. “Itu ya harus dilakukan dengan tidak melarang semua kegiatan ekonomi dan kegiatan ritual atau tradisi,” sebut Surin

“Protokoler kesehatan itu ya dipraktekkan dalam keseharian agar terbiasa dalam kehidupan baru atau tatanan normal yang diharapkan pemerintah saat ini,” sambungnya.

Menurut dia, jangan lantas dengan auran-aturan itu masyarakat menjadi trauma hidup ditengah pandemi covid -19. Atau menjadi acuh terhadap kesehatan dirinya. “Trauma bisa diakibatkan oleh larangan larang tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker