Wakil Ketua DPR Kunjungi Tidore, Wali Kota Ali Ibrahim Minta Perjuangkan Pembangunan Jembatan Layang Temadore

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dan Anggota DPR RI Komisis IV Alien Mus berkunjung ke Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Senin (3/8/2020).

Kedua politisi Golkar itu disambut langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim, lalu dilanjutkan dengan pertemuan terbatas.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan itu meminta kepada Azis Syamsuddin dan Alien Mus agar dapat memperjuangkan pembangunan jembatan layang Temadore (Ternate, Maitara-Tidore).

“Jika dibangunnya jambatan layang tersebut akan menciptakan geliat pertumbuhan perekonomian untuk kota Ternate dan Tidore,” ucap Ali Ibrahim.

Foto: Ilustrasi Jembatan Layang Temadore, Maluku Utara

Selain itu, Ali Ibrahim juga meminta dukungan mereka agar Sultan Iskandar Muhammad Djabir Syah diperjuangkan sebagai pahlawan nasional serta meminta pembangunan patung pahlawan nasional Sultan Nuku di Tidore.

Permintaan wali kota tersebut disambut baik kedua anggota DPR RI dari Partai Golkar tersebut. Azis menyampaikan agar pemerintah Kota Ternate dan Tidore segera duduk bersama membahasa pembangunan jambatan tersebut.

“Jika ada proposal segera disampaikan atau jika data sudah masuk ke pusat tapi masih terdapat kekurangan segera dilengkapi, jika sudah lengkap akan diperjuangkan di pemerintah pusat,” kata Azis.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker