Legislator Provinsi dr Haryadi Ahmad Gandeng DPC PBB Halteng Salurkan Bansos Ke Warga Terdampak Banjir di Desa Wairoro Indah dan Sumber Sari

Abadikini.com, WEDA – Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Partai Bulan Bintang dr. Haryadi Ahmad bersama pengurus DPC PBB Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat desa Wairoro Indah dan desa Sumber Sari yang terdampak bencana Banjir.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan karena melihat kondisi masyarat sangat membutuhkan, harapan kami bantuan yang diserahkan bisa membantu meringankan beban akibat bencana yang terjadi saat ini, apa lagi kita tahu saat ini kita juga masih dalam kondisi menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Legislator PBB Provinsi Maluku Utara dr Haryadi Ahmad saat di konfirmasi, Selasa (4/8/2020).

“Bantuan yang disalurkan berupa Beras, Gula, Supermi Daun Teh, Kopi dan Minyak Goreng,” sambungnya.

Sementara itu Ketua DPW PBB Maluku Utara Ahmad Djabid mengatakan aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian dari Anggota DPRD dan Ketua Komsi IV DPRD terhadap warga desa Wairoro Indah dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir.

“Sebagai bentuk kepedulian anggota DPRD dari PBB kepada warga masyarakat Desa Wairoro Indah dan sekitarnya dan sebagai Ketua komisi IV DPRD. Provinsi Maluku Utara terhadap warga masyarakatnya yang terkena bencana banjir,” ujar Ahmad Djabid.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker