PBB Usung Pasangan BEKERJA pada Pilkada OKU 2020

Abadikini.com, JAKARTAPartai Bulan Bintang (PBB) memutuskan untuk mengusung pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar (BEKERJA )pada pilkada 2020. Hal itu diketahui setelah Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) mengeluarkan surat keputusan dukungan terhadap pasangan petahana Kuryana Azis dan Johan Anuar yang untuk bertarung pada Pilkada OKU 2020 Desember mendatang.

“Benar Dewan Pimpinan Pusat sudah mengeluarkan SK pada tanggal 25 Juli dan sekarang diberikan langsung, dikantor DPW PBB Sumsel,”ujar Ketua DPC PBB OKU Syaifuddin AB saat dihubungi Minggu petang (2/8/2020).

Dengan begitu,  lanjut Syaifudin, DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten OKU siap memenangkan pasangan Bekerja Kuryana Azis dan Johan Anuar menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.

Penyerahan SK dilakukan di hotel exelton Palembang oleh ketua DPW PBB Provinsi Sumsel Armansah didampingi ketua DPC PBB OKU Syaifuddin AB dan diterima langsung pasangan Bekerja Kuryana dan Johan .

Lebih jauh dijelaskan Syaifuddin SK tersebut ditandatangani ketua umum Prof Dr Yusril Ihza Mahendra dan Sekretaris Jenderal Afriansyah Noor.

Sejauh ini baru pasangan Bekerja yang sudah menyatakan maju pada pilkada OKUdan mendapat dukungan partai. sejumlah partai politik telah menyatakan dukungan kepada pasangan Bekerja diantaranya Partai NASDEM, PKS, PPP, PAN dan partai PBB.

Sementara pasangan lain yang juga menyatakan maju pada pilkada OKU mendatang yakni Mantan Wakil Gubernur Sumsel Eddy Yusuf  bersama mantan Kepala Dinas PU PR OKU Ir Hilman (Beriman) dikabarkan sudah mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker