Kesal dengan Billy Syahputra, Nikita Mirzani Sebut Amanda Manopo Wanita Simpanan??

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani tengah kesal dengan Billy Syahputra, diberitakan sebelumnya bahwa wanita yang akrab disapa Nyai itu mengaku kecewa kepada Billy Syahputra yang memblokir nomor telepon miliknya tanpa alasan yang jelas. Oleh sebab itu, dirinya menagih utang handphone dan ganti rugi kolam renang ke Billy Syahputra.

“Gue sih enggak ada masalah, Bang Billy. Gue kecewa aja kenapa gue harus di-block. Maksud gue, kalau lu pacaran, ya pacaran aja tapi gue kenapa harus di-block? Emang salahnya dimana?,” kata Nikita.

Tak hanya urusan soal block hp, wanita 33 tahun itu juga menyoroti hubungan antara Billy dengan Amanda Manopo. Menurutnya Amanda ialah seorang wanita simpanan.

“Bukan cabe-cabean kali bilangnya, simpanan. (Mulut) Ini enggak pernah ngomongnya tuh enggak benar, kalau gue bilang itu cabe ya cabe, percayalah akhirnya bener cabe kan, ketahuan gitu. Tiba-tiba keluar negeri sama gadun. Nah yang sekarang pun samanya, tapi yaudah biarin aja dia menikmati dulu. Namanya juga anak muda, kalau gue sih gak apa-apa. Tapi, kalau nanti dia balik lagi, ya males,” ujar Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief ini juga menyinggung kalau cabe-cabean yang dipacari Billy menjual dirinya. Tanpa menyebut nama, Niki mengaku tidak mengenal sosok yang disebutnya cabe-cabean tersebut. Namun dia mengetahui orang di belakang wanita itu.

“Emang cabe, justru karena cabe dia cantik. Mana ada sih cabe yang jelek, gue aja gak kenal. Tapi gue tahu kalau dia jual diri, gue tahu. Gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa germonya. Mungkin jangan cabe-cabean kali bilangnya, simpenan,” tandas Nikita Mirzani.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker