Sambut Milad ke 22, DPC PBB Surabaya Bagikan 1000 Masker Gratis

Abadikini.com, SURABAYA – Dalam rangka Milad 22 Tahun Partai Bulan Bintang DPC PBB Kota Surabaya membagikan 1000 Masker By Go Send, sekaligus menginstruksikan kepada kepada semua kader Partai Bulan Bintang Surabaya, agar dalam setiap aktivitas di luar rumah diwajibkan memakai masker.

Untuk itu ketua DPC PBB, Samsurin yang juga sebagai ketua Gugus Tugas Task Force kemanusaian covid-19 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancsila Kota Surabaya, membagikan masker gratis kepada semua anggotanya.

“Untuk bulan ini kami memang baru memproduksi 1000 masker. Ini juga kami bagikan kepada masyarakat yang ditemui di jalan apabila diketahui tidak pakai masker. Selain mengirim masker lewat jasa titipan go send atau kiriman online, kami juga membuka ruang kreatifitas dengan konsep Work From Home. Bikin vidio ucapan milad ke 22 Tahun buat Partai Bulan Bintang. Selanjutnya dalam rangka Milad PBB juga kami akan agendakan minggu depan melaksanakan program-program lainya yang bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Surin

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker