PBB Aceh Rayakan Syukuran Milad ke 22 dengan menyantuni Anak Yatim dan Tukang Becak

Abadikini.com, BANDA ACEH – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh rayakan syukuran Milad PBB ke 22 tahun di markas DPW PBB Aceh di Banda Aceh, Jumat (17/7/2020) sore.

Sykuran Milad PBB ke 22 PBB Aceh kali ini menyelengarakan santunan kepada anak yatim, siswa berprestasi, qori terbaik dan abang tukang becak.

Selain itu PBB Aceh juga merayakan dengan memototong tumpeng sebagai tanda syukuran perayaan hari lahir PBB ke 22 tahun.

Tampak hadir dalam perayaan syukuran Milad PBB ke 22 selurh pengurus DPW PBB Aceh serta juga hadir pengurus DPC PBB Aceh Besar, Banda Aceh dan Abdya.

Istimewa

Ketua DPW PBB Aceh yang juga Bupati Simeulue Erli Hasim meminta kader PBB di Aceh agar senantiasa mensyukuri atas apa yang telah di raih PBB. Dia juga berpesan kepada kader PBB Aceh agar tetap optimis bahwa PBB akan kembali berjaya di Aceh.

“Saya harapkan kader PBB Aceh mensyukuri apapun yang diperoleh PBB hari ini. Tetap optimis sembari terus berjuangan agar PBB Aceh kembali jaya,” tegasnya

Sementara, Sekjen PBB Afriansyah Noor sampaikan arahan via phone menekankan kepada kader PBB Aceh agar tetap kompak dan terus lakukan pembenahan infrastruktur partai sampai di tingkar Desa dan Kelurahan.

“Kader PBB Aceh saya minta tetap menjaga soliditas dan terus kompak bagi sesama kader dalam membentuk infrastruktur sampai ke bawah,” ujar sekjen dalam arahanya.

Selain itu, Sekjen PBB juga berpesan agar PBB Aceh sebagai barometer untuk Sumatra ke depan bisa berjaya kembali.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker