Besok PBB Rayakan Milad ke 22 Tahun, Ketua DPD RI dan Sekjen PDIP Bakal Hadir

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) akan melaksanakan hari ulang tahun atau Milad yang ke 22 tahun di Markas Besar DPP PBB di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020).

Sekjen PBB Afriansyah Noor atau Ferry Noor mengatakan hari ini Jumat 17 Juli 2020 PBB telah berusia 22 tahun. Namun untuk perayaannya akan di gelar besok dengan acara sederhana dan tetap mematuhi protokol COVID-19.

“Hari ini tepatnya tanggal 17 Juli 2020 Partai Bulan Bintang Berusia 22 tahun. Insya Allah perayaannya akan di laksanakan besok siang secara sederhana sesuai dengan protokol COVID-19,” kata Ferry Noor di DPP PBB, Jumat (17/7).

Menurut Ferry, pada perayaan Milad ke 22 PBB besok juga akan dihadiri beberapa pimpinan Lembaga Negara serta para sekjen partai koalisi pada Pilpres 2019 lalu.

“Yang sudah mengkonfirmasi hadir itu ada ketua lembaga bapak LaNyalla Mahmud Mattalitti sebagai ketua DPD RI, ada bapak Sultan B Najamudin Wk ketua DPD RI ada sekjen PDIP bapak Hasto, sekjen PKB bapak Hasanudin,” ujarnya.

Lanjut Ferry, akan hadir beberapa sekjen partai koalisi yang nonparlemen ada PSI, PKPI, Perindo, Hanura, Berkarya, Garuda sebagai mitra koalisi dan sahabat-sahabat PBB.

“Muda-mudahan tokoh PBB bapak Hamdan Zoelva juga akan hadir dalam memperingati MILAD ke 22 Partai Bulan Bintang di DPP Partai Bulan Bintang,” tambahnya.

Ferry menjelaskan, tamu dan pengurus harian yang akan hadir dalam acara kurang lebih 50 orang. Selain itu, kata dia, pengurus DPW dan DPC PBB juga akan ikut bergabung dalam perayaan Milad via virtual zoom sekaligus mendengar pidato politik dari ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Kemudian juga di ikuti oleh virtual zoom bersama seluruh DPC dan DPW PBB se Indonesia yang mana kita akan mendengarkan pidato pilitik ketua umum PBB pak Yusril,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker