Pilkada Pesawaran 2020, PBB Belum Tentukan Arah Dukungan

Abadikini.com, JAKARTA  – Partai Bulan Bintang termasuk dalam tiga partai yang belum menentukan arah dukungan terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran pada Pilkada yang digelar pada 9 Desember nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pesawaran Muzakkar mengatakan sampai saat ini dirinya masih menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

\”Sekarang ini memang masih belum ada keputusan dari DPP mengenai dukungan yang akan diberikan nantinya,” kata Muzakkar, Selasa (30/6).

Lanjut Muzakkar, sejauh ini DPC PBB Kabupaten Pesawaran telah melaksanakan semua instruksi yang diberikan oleh DPP. Ia mengungkapkan dirinya menyerahkan secara sepenuhnya mengenai keputusan yang nanti akan ditentukan.

“Yang pasti semua arahan dari DPP sudah kami lakukan, kami sudah buka penjaringan, sudah ada calon yang mendaftar dan sudah kami sampaikan ke DPP,” ujar Muzakkar.

“Tinggal nanti bagaimana keputusan dari DPP, apapun keputusannya kami serahkan sepenuhnya, kami hanya menyampaikan apa yang memang sudah menjadi tugas kami di sini,” sambungnya.

Ia sendiri mengungkapkan, belum mengetahui terkait kepastian waktu kapan surat keputusan penentuan arah dukungan tersebut akan diberikan.

“Sampai sekarang kita belum tahu, mungkin masih banyak pertimbangan yang masih dikaji di sana, ya kita tunggu aja kapan bisa keluar putusannya,” ungkapnya..

Selain PBB, masih ada dua partai lain yang masih belum menentukan arah dukungan. Kedua partai tersebut antara lain, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga Hanura.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker