Tiga Pasien Domisili Luar Wilayah Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bantaeng mengonfirmasikan ada tiga pasien RSUD Bantaeng yang positif Corona yang berasal dari luar Bantaeng. Ketiganya telah melalui melewati serangkaian pemeriksaan dan terakhir pemeriksaan RT-PCR Covid-19.

Juru bicara tim gugus tugas Covid-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan, ketiga pasien ini berdomisili di luar kabupaten Bantaeng. Mereka diketahui berasal dari Kabupaten Gowa, Kabupaten Bulukumba dan Kota Makassar.

Dia mengatakan, ketiga Pasien sedang menjalani perawatan di RSUD Bantaeng sebelum terkonfirmasi. Namun seiring datangnya hasil Pemeriksaan Swab RT-PCR , maka seluruhnya akan dilakukan perawatan di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Makassar.

“Ketiga Pasien Terkonfirmasi Positif COVID-19 ini masing-masing berdomisili di Makassar, Gowa dan Bulukumba,” tutur kadis kesehatan berusia 41 tahun ini.

Selanjutnya seluruh pasien akan menjalani perawatan yang adekuat di RS Rujukan COVID-19 di Makassar. Pihak tim gugus tugas Bantaeng juga saat ini sedang melakikan tracing contact kepada seluruh kontak erat pasien ini selama di Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker