Ronaldo Tampil Gemilang, Juventus Hajar Lecce 4 Gol Tanpa Balas

Abadikini.com, TURIN – Juventus sukses menghajar Lecce dengan skor telak 4-0, di pekan ke-28 dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2019/20, Sabtu (27/06/20) dini hari WIB.

Juara bertahan Serie A Liga Italia ini berhasil menjauhkan diri dari kejaran pesaingnya Lazio.

Cristiano Ronaldo tampil gemilang sebagai pemain bintang dalam laga itu.

Melansir dari eurosport.com Tak hanya mencetak gol di titik penalti, Ronaldo juga menjadi kreator terciptanya gol yang dibuat Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Lecce yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-32 setelah Fabio Lucioni diganjar kartu merah, tak berdaya setelah gempuran para pemain Juve bertubi-tubi.

Hasil ini membuat Juventus menjauh dari kejaran Lazio di klasemen Serie A. Kemenangan ini membuat Juve mengoleksi 69 poin, menjauh tujuh poin dari Lazio (62) dari 28 pertandingan.

Sedangkan Lecce hanya menempati posisi ke-18 dengan perolehan 25 poin.

Semua gol Juve dihasilkan di babak kedua. Gol keempat Juve dihasilkan Matthijs de Light di menit ke-85, setelah diawali Dybala di menit 53, Ronaldo (62) dan Higuain (83) yang masuk menggantikan Dybala.

Meskipun, Ronaldo hanya berhasil mencetak satu gol ke gawang Lecce, sekaligus Ronaldo mencatata telah sukses menciptakan gol ke 20 klub dari 21 yang telah dihadainya sepanjang karier di Serie A.

Sejauh ini, praktis hanya gawang Chievo yang belum pernah dibobol Ronaldo dalam sebuah laga yang dijalaninya. Sayangnya memang, kesempurnaan tersebut mustahil untuk tercipta. Sebab Chievo musim ini tak lagi bermain di Serie A Liga Italia.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close