Sambangi Polda Metro Jaya Malam-Malam, Putri Cantik John Kei Ini Jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Putri pertama John Refra (John Kei), Melan Refra sambangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang ayah, yang kini tengah ditahan lantaran tersandung sejumlah kasus pada Jumat (26/6/2020) malam itu sontak menjadi sorotan awak media.

“Saya mau ketemu papa, memang ada beberapa keperluan jadi saya ke sini bawa selimut dan lain-lain,” kata Melan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (26/6), seperti dilansir Antara.

Saat ditanya mengenai perkembangan kasus ayahnya, Melan enggan berbicara banyak. Dia mengatakan alasan kedatangannya ke Polda Metro Jaya, hanya untuk menjenguk dan memberikan semangat untuk ayahnya.

“Aku nggak mau bahas itu. Aku di sini mau support papa, enggak mau bahas kasus atau gimananya,” ujarnya.

“Karena di sini kalau aku tambah bicarain kasus mungkin papa tambah pusing. Tujuan ke sini buat hibur dia.” tambah putri cantik Jon Kei ini.

Dikatehaui, Polda Metro Jaya menangkap John Kei dan 34 anak buahnya lantaran terlibat pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam yang berujung tewasnya Yustus Corwing Rahakbau (46), dan seorang pria berinisial ME alias A menderita luka berat pada Minggu siang lalu.

Selain itu, anak buah John Kei juga terlibat dalam sejumlah tindakan melawan hukum seperti penyalahgunaan senjata api dan perusakan serta percobaan pembunuhan terhadap Nus Kei di Cipondoh, Tangerang.

Atas kejadian tersebut, Tim Gabungan Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap John Kei dan 34 anggota kelompoknya serta menetapkan semuanya sebagai tersangka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker