Mengaku Suka Konsumsi Alkohol, Organ Tubuh Penting Salmafina Terinfeksi

Abadikini.com, JAKARTA – Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan di Diagnosa oleh dokter terdapat 2 organ penting tubuhnya mengalami infeksi.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan istri Taqy Malik lewat Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Hari ini hari yang panjang di rumah sakit bertemu spesialis gastro lalu melakukan torax, usg, dll ditemukan ada 2 infeksi di organ penting tubuh saya,” kata Salmafina Sunan.

Menurut wanita yang akrab dipanggil Salma itu, ia mengaku sangat aktif sekali dalam berolahraga, dan sangat jeli dalam memilih suatu makanan yang dikonsumsi. Walaupun sebenarnya sekali-kali juga suka meminum alkohol, akan tetapi wanita 20 tahun itu sangat memilih jenisnya.

Foto Instagram Salmafina Sunan

Umur saya 20 tahun, lifestyle aku bisa dilihat sendiri di postingan instagram saya bisa dibilang cukup aktif olahraga. Makanan bisa dibilang sangat bersih dan milih2 konsumsi alkohol saya 9 bulan belakangan ini bisa dibilang hitungan jari,” ucapnya.

Sejauh ini Salma belum menjelaskan organ penting mana yang terinfeksi. Ia hanya menjelaskan dalam curhatannya itu bahwa organ pentingnya di Diagnosa dokter mengalami infeksi. Bagaimana menurutmu guys.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker