Perdana, Jokowi Kunjungi Jawa Timur di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Abadikini.com, JAKARTAPresiden Joko Widodo lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada hari ini Kamis 25 Juni 2020.

Presiden Jokowi mengatakan kunjungan kerja ini adalah yang pertama di masa adaptasi kebiasan baru atau new normal

“Kedatangan saya ke Jawa Timur hari ini adalah kunjungan kerja saya yang pertama kali di masa adaptasi kebiasaan baru. Karena itu, persiapannya lebih khusus, protokol kesehatan sepanjang perjalanan diterapkan dengan ketat,” kata Jokowi kepada wartawan, Kamis (25/6).

Dikatakannya, sebelum melakukan perjalanan ke Jawa Timur, dirinya dan rombongan terlebih dahulu menjalai pemeriksaan kesehatan seperti rapid test. Selain itu, kata dia, penumpang yang menaiki di pesawat kepresidenan juga di batasi.

“Sebelum berangkat, saya dan anggota rombongan termasuk Paspampres, menjalani pemeriksaan kesehatan dan rapid test sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19. Penumpang pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pun dibatasi hanya separuh dari kapasitasnya di hari biasa,” ujar Jokowi.

Presiden Jokowi berharap, dengan tetap menjaga kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan, maka menjalani new normal bisa produktif.

“Saya berharap, dengan kedisiplinan menjalani adaptasi kebiasaan baru, kegiatan kita semua bisa tetap produktif dan aman dari Covid-19,” tukasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker