Jelang Pilkada Depok, M Idris Berharap ada Dukungan Resmi dari Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, DEPOK – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Depok dibawa komando Hamdi kembali lakukan gebrakan. Sebelumnya Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini nyatakan dukungan kepada Mohammad Idris dalam Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020 mendatang.

Kini dukungan itu dikonkritkan lagi dengan menyambangi ke kediaman Wali Kota Depok itu pada, Selasa (23/6), untuk mejalin silaturahmi mempererat kembali hubungan emosional diantara mereka.

Hamdi tak hanya sendiri, dia ditemani Ketua MPC M. Nuch, Sekretaris DPC, Noval serta juga mengajak dua orang pentinggi DPP PBB yang bermukim di Kota Depok, H. Mursin dari Majlis Syuro dan Husni Jumat ketua DPP PBB untuk bersama-sama silaturrahmi dengan orang nomor satu di Kota Depok itu.

“Pak Wali langsung menerima kami di Mushollah keluarga. Ia didampingi asistennya, Khairullah,” kata Hamdi kepada wartawan, Rabu (24/6/2020).

Dalam pertemuan itu Ketua DPC PBB kembali tegaskan dukungan pada Mohammad Idris untuk perkuat dukungan. Karena menurut dia, Kota Depok masih memerlukan kepemimpinannya.

“Apalagi saat hadapi pandemi virus covid-19, ia mampu atasi dengan baik. Kasus virus pun berkurang,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Depok Mohammad Idris sampaikan terima kasih dan ucapkan rasa syukur atas dukungan dari PBB Kota Depok. Dia berharap partai Islam dan berbasis Umat Islam bersatu dan kompak.

“Dukungan partai di luar PKS masih terus berproses. Calon wakil belum ada pembahasan. Saya berharap ada dukungan resmi dari PBB agar lebih kuat,” harapnya.

Acara pun ditutup dengan membaca doa yang dibacakan oleh anggota Majelis Syuro PBB, H. Mursin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker