Pelihara Hubungan Baik Danrem 174 Merauke Berkunjung Ke Keuskupan Agung

Abadikini.com, MERAUKE – Sebagai warga baru Merauke yang masih belum lama menjabat Danrem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, Kasi Intel dan Kasi Ter Korem melaksanakan Silaturahmi dengan Keuskupan Agung Merauke di jalan Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Kamis 18 Juni 2020 pukul 14.00 WIT.

Kapenrem 174 Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan, dalam kunjunga tersebut Danrem Brigjen Bangun Nawoko disambut dan diterima dengan baik serta penuh kekeluargaan oleh Pastor Yohanes Kandam.Pr (Sekretaris Jenderal Keuskupan Agung Merauke) yang di dampingi oleh Mgr Petrus Canisius Mandagi.,MSC (Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke) beserta staf.

Dalam silaturahmi tersebut, sambil bercengkrama Danrem Bangun Nawoko selaku warga baru memperkenalkan diri kepada segenap keluarga besar Uskup Agung dengan tujuan untuk memupuk serta membangun hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Di akhir silaturahmi dan tatap muka, Brigjen TNI Bangun Nawoko mengajak untuk foto bersama sebagai wujud sinergitas kebersamaan serta kekompakan dalam bersama-sama menjaga dan membangun Wilayah Papua selatan dengan hati yang tulus.

Tidak lupa Danrem Bangun Nawoko juga memberikan sovenir kepada Pastor Yohanes Kandam beserta stafnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker