Innalillahi, Istri Wali Kota Tidore Hj. Sulama Ali Ibrahim Wafat

Abadikini.com, TERNATE – Masyarakat Kota Tidore Kepulauan kembali berduka, Sebelumnya Sekda Kota Tidore meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona (Covid-19) sepekan yang lalu.

Hari ini Ahad 31 Mei 2020 Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, Hj. Sulama Ali Ibrahim dikabarkan meninggal Dunia.

Mengutip dari Malutpost.id, Ahad (31/5) malam mengabarkan kabar duka tersebut.

Innalilahi wa inna ilaihi raijun. Kota Tidore Kepulauan kembali berkabung, istri Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim, Hj Sulama Ali Ibrahim meninggal di RSUD Chasan Boeseirie, Ahad (31/5) malam ini.

Istri orang nomor satu di Pemkot Tidore itu menghebuskan nafas terakhir sekira pukul 22.00 lewat di ruang isolasi RSUD CB setelah kurang lebih 3 hari dirawat

Salah satu terpercaya media ini membenarkan kabar duka tersebut.”Ia meninggal sekitar setengah jam yang lalu,” kata salah satu sumber di RSUD CB kepada malutpost.id, Ahad (31/5).

Almarhuma sebelumnya dirujuk dari RSD Tidore pada Kamis (28/5) untuk menjalani perawatan di RSUDCB. Almarhuma dibawah menggunakan ambulance dari Tidore dengan menumpangi Ferry dan tiba di Bastiong, Ternate pada sore hari.

Saat dirujuk almarhuma berstatus pasien dalam pengawasan (PDP), dengan hasil rapid tes-nya non reaktif. ”Hasil tesnya non reaktif,” kata Direktur RSD Tidore, dr. Fahrizal Maradjabessy beberapa waktu lalu.

Namun, pada Jumat (29/5), pihak Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 mengumumkan jika specimen almarhumah terkonfirmasi positif melalui Tes Cepat Molekuler (TCM), RSUD CB.

“Istri Wali Kota juga terkonfirmasi positif, pasien ke-139, ” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19  Malut, dr. Alwia Assagaf melalui konferensi pers di Sahid Bela Hotel, Jumat (29/5). Amatan koran ini di RSUDCB tampak ramai, bahkan sementara beberapa anggota pemulasaran juga sudah melakukan persiapan di ruang jenazah. 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker