Spanduk Idul Fitri 1441 Hijriah Formatur PB HMI Ahmad Latupono Terpampang di Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Spanduk ucapan lebaran Idul Fitri 1441 H/ 2020 M dari Formatur Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 2020-2022 Ahmad Latupono beredar di Jakarta. Spanduk tersebut terpasang di jalan-jalan protokol ibu kota Indonesia.

“Kami ucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1441 H. Semoga kita menjadi suci dan diampuni segala dosa yang terdahulu,” ujar Ahmad Latupono di Jakarta, Selasa (19/5/2020).

Ahmad Latupono berharap kepada kader HMI agar tetap menjalankan ibadah meski saat ini negara masih dilanda Covid-19. Selain itu, katanya, tetap mengacu pada Fatwa MUI dan peraturan pemerintah dalam menjalani ibadah.

“Kita doakan semoga Corona ini cepat berakhir dan bisa melakukan perkaderan HMI serta melaksanakan tanggung jawab perjuangan sebagai kader umat dan bangsa,” pintanya.

Ahmad Latupono menghimbau kepada umat Islam Indonesia agar tetap sabar dan tabah menghadapi Corona. Kemudian, ucapnya, kita bantu dan taati peraturan pemerintah selama pandemi Covid-19.

“Pemerintah bersama masyarakat telah ikhtiar. Selanjutnya mari kita bermunajat kepada Allah untuk meminta pertolongannya,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker