Bupati Erli Hasim Sisihkan Zakat Mal Pribadi Berbagi dengan Petugas kebersihan

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim (Erhas) sisihkan zakat mal pribadinya untuk berbagi dengan 107 orang petugas kebersihan dan lingkungan hidup pemkab, di halaman pendopo Bupati Simeulue, Rabu (20/5/2020).

Paket bantuan berupa beras 10 kg satu sak, sirup 2 botol, migor 1 kg, Gula 1 kg, teh satu kotak dan uang tunai itu diserahkan langsung oleh Erli Hasim di halaman pendopo Bupati Simeulue.

“Sebagai wujud kepedulian saya kepada para petugas kebersihan dan lingkungan hidup yang selama ini menjadi garda depan dalam menangani kebersihan dalam wilayah kota Sinabang khususnya dan kabupaten Simeulue umumnya,” kata Erhas melalui keterangan pers, Rabu (20/5).

Bupati Simeulue Erli Hasim (Erhas) sisihkan zakat mal pribadinya untuk berbagi dengan 107 orang petugas kebersihan dan lingkungan hidup pemkab, di halaman pendopo Bupati Simeulue, Rabu (20/5/2020).

“Disini sedikit kami berbagi kepada saudara-saudara yang mungkin nilainya tidak seberapa, jika dibandingkan dengan lelahnya sauadar-saudara, tapi ini wujud kebersamaan kita,” tambah Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh itu.

Tak lupa, Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh seluruh saudara-saudara selaku gerda depan dalam menangani kebersihan dalam kondisi pandemi Covid-19 yang dialami sekarang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Simeulue Dodi Bas, Kabag Humas dan protokol Setdakab, Ali Muhayatsah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker