Ali Ibrahim Pantau Penerapan Physical Distancing di Pasar Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tidore Kepulauan Ali Ibrahim memantau penerapan Physical Distancing  para pedangan di pasar pada Selasa (19/5/2020). Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim memantau jarak jualan para pedagang di pasar Sarimalaha dan Gosalaha Soa-sio dalam penanganan Covid-19.

Ali Ibrahim di dampingi Wakil Ketua I Satgas Covid-19 tidore, Letkol Inf. Cecep Kurniawan, Wakil Ketua II, AKBP Yohanes Kalung Siram dan Kordinator divisi pengawasan, Adam Saimima harus turun menyaksikan langsung aktifitas ekonomi di pasar pusat kota Soa-sio itu.

Gugus tugas memastikan para pedagang yang telah dikeluarkan dari dalam pasar dan ditempatkan di kawasan jalan Tugulufa tersebut menerapkan Prosedur Tetap (Protap) Physical Distancing.

Pedagang di pasar tradisional Sarimalaha Tidore patuh Physical Distancing

“ Tetap jaga jarak, pakai masker agar kitorang bisa terhindar dari penularan Covid-19,” kata Ali dari pengeras suara sambil menyusuri pasar.

Selain penerapan Physical Distancing antara calon pembeli dan penjual, Walikota Tidore meminta pedagang menyempatkan diri melakukan Rapid Test di berbagai titik yang telah disediakan guna pelacakan corona.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker