Ungkapan Duka Cita Khofifah Atas Gugurnya Tenaga Medis di RS Royal Surabaya

Abadikini.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya terhadap tenaga medis yang gugur sekaligus pahlawan Covid-19 yang bernama Ari Puspita Sari.

Seperti diketahui Ari Puspita Sari merupakan seorang tenaga medis yang gugur dalam menjalankan tugasnya di Rumah Sakit Royal Surabaya, ia meninggal dalam keadaan hamil.

Atas gugurnya pahlawan Covid-19 itu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa langsung mengucapkan turut berduka cita dalam akun Instagramnya seperti dilihat Abadikini.com, Senin (18/5/2020).

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kembali pahlawan medis Jawa Timur, berpulang. Atas nama pribadi dan Pemprov Jawa Timur, saya ucapkan duka cita mendalam dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan pengorbanan almarhumah Ari Puspita Sari, S.Kep, Ns,” tulis Khofifah dalam akun Instagram pribadinya.

Khofifah mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

Doa terbaik kami, Semoga almarhumah dan janin yang dikandungnya syahid dan diganjar oleh Allah SWT dengan surga. Pun, semoga Allah memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar yang ditinggalkan. Aamiin,” kata Khofifah.

Saat ditanya wartawan Juru Bicara (Jubir) RS Royal Surabaya dr Dewa Nyoman Sutanaya membenarkan Ari meninggal dalam keadaan hamil.

“Informasi yang saya dapat yang bersangkutan memang sedang hamil, tapi saya belum dapat info usia kehamilannya,” ujar Dewa.

Semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diberi tempat yang layak, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Aminn…..

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker