Dihadapan Luna Maya, Dhani Mengaku Tak Takut dengan Siapapun Termasuk Dibully

Abadikini.com, JAKARTA – Luna Maya menggrebek kediaman Ahmad Dhani untuk kepo-kepo dan sekaligus untuk konten YouTubenya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu bertanya kepada pentolan Dewa 19 kok kolom komentar YouTube-nya dimatiin.

“Saya nggak tahu. Itu YouTube-nya iya. Itu rugi kan buat kita,” ujarnya dalam channel YouTube Luna Maya yang diunggah, Kamis (14/5/2020).

Dhani pun merasa bingung dan tak tahu alasan kenapa kolom komentar di YouTube mati.

“Rugi kalau nggak ada komen nggak mungkin mencapai trending topic. Apa kita harus kirim surat ke YouTube ya? Kita bingung kenapa komen saya ditutup. Saya mau dibuka. Please YouTube buka komennya, karena banyak yang minta. Itu semua video ditutup,” tuturnya.

Dhani berseloroh bahwa dia merupakan manusia yang tak takut dengan siapapun termasuk dengan bully netizen, apa lagi ia mengaku termasuk spesies yang terbaik di Indonesia.

“Gimana ya saya ini merasa spesies terbaik di Indonesia ini, jadi kalau ada yang bully berarti spesies di bawah saya,” ucapnya.

Dhani juga curhat ke Luna bahwa dia pernah mengalami perampasan saat berurusan dengan polisi, termasuk WA, Twitter dan YouTube-nya.

“Aku nih pernah ngalamin WA diblock, jadi pas komen YouTube ditutup aku biasa saja. WA aku pernah diblock. Twitterku pernah dirampas polisi. IG juga pernah dirampas,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker