Balas Dendam Biadab Ala Tentara Israel, Tembak Kepala Bocah Palestina hingga Berantakan

Abadikini.com, JENIN – Kementerian Kesehatan Palestina mengonfirmasi bahwa bocah berusia 15 tahun, Zaid Fadl Qaysiyah tewas menjadi korban kebiadaban Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dalam serangan ke Kamp Al-Fawar, Hebron, Palestina, Rabu (13/5/2020).

Menurut laporan Al-Masdar News, pasukan IDF menyerang Kamp Al-Fawar untuk mencari seorang pemuda yang telah membunuh salah seorang tentara IDF sehari sebelumnya.

Pasukan IDF diprediksi masih akan mencari seorang pemuda yang buron pasca membunuh seoranga anggota IDF, Amit Ben-Yigal.

Ben-Yigal tewas akibat luka di bagian kepala usai dihantam batu oleh pemuda Palestina di Desa Yabad, Tepi Barat.

Baca juga: Kehilangan Satu Nyawa Prajurit, Begini Reaksi Lebay Elit Zionis Israel

Seorang saksi saksi mata menyebut, Zaid terkena tembakan di bagian kepala dan tewas seketika sedangkan beberapa orang pemuda yang selamat mengalami luka di bagian dada, perut, dan betis.

Sejumlah penembak runduk ditempatkan di atap-atap rumah dan dengan mudah membidik sejumlah pemuda termasuk Zaid.

“Anak berusia 15 tahun, Zaid Fadl Qaysiyah, terbunuh oleh peluru tajam di kepalanya yang ditembakkan oleh tentara Israel di Kamp Al-Fawar di Kegubernuran Hebron. Para pemuda lainnya masih hidup namun terluka di perut, dada, dan tungkai bawah, akibat terkena peluru,” bunyi pernyataan Kementerian Kesehatan Palestina.

Sementara itu, empat orang pemuda lainnya di luka-luka akibat berondongan tentara IDF. Meski para pemuda sudah lari berhamburan, saksi mata menyebut pasukan IDF masih menghujani tembakan gas air mata dan peluru tajam.

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker