Trending Topik

Ahmad Dhani ke Jerinx: Kalau Ngomong Agama Konspirasi, Mana Datanya?

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan antara Ahmad Dhani Prasetyo dan Jerinx semakin memanas tak hanya soal konspirasi Covid-19 bahkan sampai menyinggung masalah agama.

Seperti yang baru terjadi saat ini Jerinx mengatakan bahwa agama merupakan sebuah konspirasi karena tidak bisa dibuktikan kebenarannya melalui sains.

“Saya balik lagi ke pola pikir ini. Masyarakat Indonesia percaya sama agama nggak? Mayoritas. Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga, karena tidak ada bukti-bukti sains,” kata Jerinx.

Atas pernyataan kontroversial Jerinx tersebut pentolan Dewa 19 itu menanggapi dan mencoba mempertanyakan kepada Jerinx dimana letak konspirasinya?

“Jadi konspirasi itu harus ada yang mengambil keuntungan nomor satu, harus ada banyak kejanggalan-kejanggalan , kenapa saya bisa percaya bahwa virus Covid-19 ini tidak alami ya maksudnya tidak seperti aslinya karena saya juga punya teman orang-orang yang punya gelar S3 dibidang virologi” kata Dhani seperti dikutip Abadikini.com dari YouTube video Legend, Sabtu (9/5/2020).

Saking emosinya atas pernyataan dari Jerinx, suami Mulan Jameela itu mengatakan bahwa kalau bicara itu harus berdasarkan dengan data yang kuat mengenai agama merupakan sebuah konspirasi.

Tak hanya itu, Dhani juga mempertanyakan maksud dari Jerinx siapa yang mengambil keuntungan dari peristiwa Covid-19.

“Jadi kita ngomong enggak asal ngomong gitu, kita harus punya basic data yang kuat tinggal kita lihat nanti dari peristiwa Covid-19 ini ada enggak yang mengambil keuntungan, kalau ada yang mengambil keuntungan kita patut curigai adanya konspirasi” jelas Dhani.

Dhani mengingatkan kepada Jerinx jangan sekali-kali bermain dengan agama yang telah diakui oleh islam merupakan konspirasi.

“Kalau kamu bilang Kristen konspirasi, saya juga marah. Karena agama Kristen diakui oleh Islam, agama Yahudi diakui oleh Islam. Udah, diam!” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker