Ajakan Berdebat Secara Live Tak Direspon, Jerinx Murka dengan Ahmad Dhani

Abadikini.com, JAKARTA – Drummer SID Jerinx merasa geram dengan pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani Prasetyo hal itu ia ungkapkan saat menantang berdebat soal teori konspirasi.

Saking kesalnya untuk mengajak berdebat dan tidak di respon oleh Ahmad Dhani pria asal Bali tersebut menjadi murka dan emosi hingga akhirnya membuat pernyataan yang provokatif.

https://www.instagram.com/p/B_6r6TfHtDU/?igshid=1ugpjt5iaku4p

“Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus untuk ‘ngetawain’ argumen saya tentang konspirasi,” tulis Jerinx dalam akun Instagram pribadinya seperti dilihat Abadikini.com, Jumat (8/5/2020).

“Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab nggak?” lanjut Jerinx.

Saking meradangnya dengan Ahmad Dhani tak di respon dan disepelekan maka Jerinx meminta bantuan followernya untuk men-tag agar sampai ajakannya untuk berdebat bisa sampai ke pentolan Dewa 19.

Sebelumnya Jerinx memberikan pernyataan yang kontroversial saat live bersama host Aiman Wicaksono di acara talk show Sapa Indonesia Malam di Kompas TV. Ia memberikan pernyataan bahwa agama itu merupakan sebuah teori konspirasi yang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

Atas pernyataan tersebut Ahmad Dhani menanggapinya dan akhirnya Jerinx merasa tertantang untuk berdebat. Wah bagaimana bro kira-kira kelanjutannya, beranikah Ahmad Dhani ditantang debat?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker