Waketum PBB Ini Serukan DPW dan DPC Terus Bergerak Bantu Rakyat Ditengah Pandemi COVID-19

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Mayor Jenderal (Purn) Tatang Zaenuddin menyerukan kepada kader PBB di seluruh Indonesia untuk terus melakukan pembenahan infrastruktur partai. Meskipun ditengah pandemi virus corona (COVID-19) dia meminta agar DPW dan DPC jangan lengah teruslah bergerak merekrut kader sampai di tingkat kecamatan dan desa.

“Saya meminta kepada saudara-saudara baik kepada Ketua DPC dan Ketua DPW pada khususnya walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19 terus saudara-saudara lakukan untuk membuat struktur organisasi, perkuatan infrastruktur, merekrut kader-kader Partai Bulan Bintang di daerah sampai ke tingkat kecamatan/desa,” kata Tatang seperti dikutip Abadikini dari video yang beredar di Facebook Grup PBB, Kamis (7/5/2020).

Menurut mantan deputi operasi Badan SAR Nasional (Basarnas) itu, sekaranglah waktunya walaupun pandemi tetap berjalan jalin silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya.

“Juga adanya suatu koordinasi diantara saudara-saudara, antara kader dengan para pimpinan, antara para pemimpin dengan para pemimpin yang lain sehingga kita menjadi satu, solid sehingga Partai Bulan Bintang akan menjadi besar,” ujarnya.

Dalam menghadapi pandemi ini, kata dia, apabila ada diantara saudara-saudara yang mau untuk membela rakyat dengan memberikan bantuan-bantuan yang bisa dinikmati oleh masyarakat maka lakukanlah.

“Inilah suatu pencitraan Partai Bulan Bintang dimana walaupun Partai Bulan Bintang tidak ada di DPR RI tetapi Partai Bulan Bintang peduli terhadap penderitaan rakyat,” tegasnya.

“Sekali lagi saya minta semua para kader, para pemimpin DPC dan DPW di seluruh Indonesia manfaatkan waktu yang ada untuk 2024. Saya yakin Partai Bulan Bintang 2024 akan besar dan bisa ada di parlemen,” pungkas mantan petinggi Kopassus itu.

Baca Juga

Back to top button